Too Beautiful to Lie

Satu drama korea terbaru 18 Oktober 2011 : Too Beautiful to Lie 

Yeong-Ju adalah seorang gadis cantik, terlihat polos dan memiliki pembawaan menarik. Namun, di balik penampilannya ini, dia ternyata adalah seorang penipu ulung yang pernah dipenjara karena penipuan yang dilakukannya. Menggunakan keliahaiannya, dia pun mendapatkan masa bebas bersyarat dari kepolisian untuk menghadiri pernikahan adiknya. Dalam perjalanannya di sebuah kereta menuju tempat adiknya ini, Yeong-Ju bertemu dengan seorang cowok desa bernama Hee-Cheol yang juga sedang dalam perjalanan untuk melamar pacarnya. Masalah kemudian muncul ketika Yeong-Ju mendapati seorang pencopet mencuri cincin milik Hee-Cheol. Yeong-Ju yang mengejar sang pencopet pun kemudian terpaksa menghampiri rumah Hee-Cheol di desa, karena tasnya tertinggal di kereta dan mengira jika ia mendatangi rumah Hee-Cheol, ia akan mendapatkan tasnya kembali.


Pertemuan singkat itu membawa bencana bagi Hee-Cheol. Young-Ju mulai berbohong kepada keluarga Hee-Cheol dan mengaku kalau ia adalah tunangan Hee-Cheol. Young-Ju pun disangka telah hamil dan sedang mengandung bayi Hee-Cheol. Tak ayal, Yeong-Ju pun terpaksa terus semakin terjerumus dalam penipuan yang dia lakukan kepada keluarga Hee-Cheol. Sementara itu, ketika Hee-Cheol kembali ke rumah, ia berupaya menyangkal kalau Yeong-Ju adalah pacarnya, tapi sialnya dia malah diusir dari rumahnya sendiri. Di lain pihak, Yeong-Ju yang semakin dekat dengan keluarga Hee-Cheol, makin lama ternyata menaruh hati kepada Hee-Cheol. Tetapi, Hee-Cheol malah mengira kalau cinta Young-Ju adalah sebuah kebohongan belaka dan ia ingin melamar pacarnya kembali jika mendapatkan cincin yang berada di tangan Yeong-Ju.
Yeong-Ju semakin lama, merasa semakin jatuh hati kepada Hee-Cheol. Apakah Hee-Cheol akan percaya dengan ungkapan cinta dari Yeong-Ju ini? Akankah Hee-Cheol menerima Yeong-Ju atau malah kembali melamar pacarnya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s