Pariwisata

Di Korea ada banyak hal untuk dilihat, dimakan dan dinikmati. Selain lingkungan alam disertai gunung, laut dan ladang yang luas serasi dengan 4 jenis musim yang sifatnya jelas, peninggalan sejarah yang lama di Korea, yakni warisan budaya yang khas juga menarik tatapan mata turis asing.

Sementara itu, olahraga maritim, pendakian gunung, berbagai jenis olahraga di musim dingin, dan sebagainya, bisa dinikmati di Korea serta para turis dapat merasa senang mencicipi masakan tradisional Korea yang sekarang ini mendapat sorotan sebagai makanan well-being.

Kota metropolitan tidak mau tidur selama 24 jam, hingga pemandangan yang mewah dan kehidupan di waktu malam juga bisa mempersembahkan kenang-kenangan yang indah. Jika para turis tidak mau menikmati keramaian di kota metropolitan seperti itu, enak juga kalau memiliki waktu meditasi untuk merenungkannya sendiri di kuil yang sepi di pegunungan.

Peninggalan Sejarah dan Warisan Budaya

Istana Kuno
: Kebanyakan istana kuno terletak di ibu kota Seoul.

Tempat Peninggalan Sejarah
: Di seluruh pelosok Korea terdapat peninggalan sejarah yang ditetapkan sebagai Warisan Budaya Sedunia oleh UNESCO seperti warisan kerajaan Shilla di kota Kyeongju, Jongmyo, Istana Changkyeong di Seoul, Benteng Hwasung di kota Suwon, kota Buyeo dan sebagainya.

Warisan Budaya
: Keharuman seni-budaya kuno Korea dapat dinikmati dari kuil-kuil bersejarah, tempat suci yang memancarkan semangat sarjana di masa kuno, dan sebagainya di seluruh Korea.

Lingkungan Alam

Laut
: Selain Pulau Jeju yang indah terapung di laut luas menuju Samudra Pasifik, Laut Selatan yang terkenal sebagai garis pantai yang indah dan air laut yang jernih, Laut Timur yang berwarna biru dan jernih, Laut Barat yang subur dengan berbagai hasil lautan, mempersembahkan pemandangan alam yang indah dan khas masing-masing.

Gunung
: Daerah bergunung-gunung di daerah bagian Timur dan provinsi Gangwon, tidak begitu tinggi dan juga bernuansa indah. Ditambah lagi, 4 jenis musim mempersembahkan pemandangan alam yang sangat bervariasi di daerah pegunungan.

Pengalaman

Kegiatan di Luar
Hampir semua jenis olahraga hiburan bisa dinikmati di Korea, diantaranya olahraga maritim di musim panas, olahraga di musim dingin, dan pendakian gunung.

Festival
Lingkungan alam, masakan dan seni-budaya dapat dialami melalui sekian banyak festival mulai Festival Kupu-kupu, dan Festival Tanah Liat, sampai Pasar Bahan Ramusan.

Pengalaman Budaya
: Selain Temple Stay untuk menikmati meditasi di kuil, berbagai acara untuk menikmati sejarah, budaya tradisional, dan kehidupan rakyat jelata Korea, disediakan. Selain itu, kunjungan ke desa perbatasan antar Korea, Panmunjum, juga menarik.

Makanan dan Kehidupan di Waktu Malam

Makanan
Makanan Korea yang kini mendapat sorotan sebagai makanan well-being, sangat bervariasi. Dimana saja dan kapan saja para turis dapat mencicipi baik masakan Korea maupun masakan seluruh dunia.

Kehidupan di Waktu Malam
: Kota metropolitan tidak mau tidur sedangkan dipenuhi semangat. Karena warga Korea suka menikmati lagu dan dansa sejak masa silam, kehidupan di waktu malam cukup berkembang seperti karaoke dan klub. Kebanyakan jenis minuman alkohol yang dibuat umat manusia juga bisa dicicipi kapan saja di Korea.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s