Kambuh Lagi

Wadouh,…


ni penyakit kambouh lagi,… udah 3 bulan dia ngk datang sekarang dtang lagi, bikin sakit ja,…

ampek ngk kul wak hari ni, pdhal wak pengen kuliah hari ni karna ni smster akhir wak,… jadi ketinggaln pelajarn deh😦

kapan ni penyakit ilang total dari bdan wak,…
capek buangeeeeeettttttttttt rasa na ngadepin nie pnyakit,…

Di obatin emang ilang, eh beberapa bulan kemudian dia muncul lage,…
ngk ngerti lah wak,….

harus pake obat apa lage,…. ngk ngerti wak,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s